Selasa, 24 Juli 2012

iSpy 4.2.6.0


iSpy adalah aplikasi yang berfungsi untuk memantau keadaan rumah/kantor dari webcam atau IP camera Anda dan input suara dari mikrofon biasa. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, Anda perlu mengintal net framework versi 4.0 di laptop atau PC Anda. Selain dapat merekam dan mengambil gambar, aplikasi ini juga mampu melaporkannya via email yang telah Anda atur sebelumnya.


Saya lebih merekomendasikan aplikasi ini untuk keamanan Anda dirumah, mengapa? selain gratis, aplikai ini memiliki fitur yang lengkap. Berikut beberapa hal mengapa iSpy menjadi pilihan saya..
  1. Mendukung webcam atau IP camera lebih dari satu. Sehingga Anda dapat menempatkan kamera di berbagai sudut ruangan rumah atau kantor Anda.
  2. Memiliki fitur Record On Detect, jadi kita tak perlu takut kehabisan kapasitas hardisk untuk merekam satu harian penuh situasi yang ada di rumah saat bepergian. Fitur ini hanya merekam ketika mendeteksi gerakan manusia dan sebagainya.
  3. Fitur Alert (pemberitahuan), video yang direkam ketika terdeteksi gerakan diberitahukan kepada kita melalui email, SMS atau MMS. namun untuk via SMS atau MMS masih berbayar. Tentunya komputer server yang ada dirumah harus senantiasa terhubung keinternet.
  4. Akses video live dimanapun kita berada. Untuk dapat mengaksesnya kita mesti memiliki akun di web www.ispyconnect.com, kita dapat melihat di web pada akun yang kita buat sebelumnya, serta lebih hebatnya kita dapat mengakses  via mobile. Mobile yang mendukung saat ini antara lain IPhone, Android, dan windows mobile. (untuk fitur 3 dan 4 komputer mesti terhubung ke internet)
  5. Dan masih banyak lagi fitur yang tak bisa saya tulis di posting kali ini. Anda bisa coba opreki sendiri aplikasi ini
Jadi, apa salahnya kita mencoba aplikasi ini, murah, mudah dan canggih. Bisa dibandingkan dengan CCTV yang harganya jutaan rupiah.

Sumber : -PCMedia 07/2012 -www.ispyconnect.com
Lisensi Freeware
Size 12.800 kb

DOWNLOAD DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar